About Founder

Kenalan yuk dengan Founder
Pro Familie

Vicky Nastasha

Perjalanan Vicky ke Jerman untuk mengejar musik di Hochschule Musik, Weimar, tak hanya membawa pelajaran, tetapi juga membangkitkan kepeduliannya terhadap pendidikan saat dia mulai berbagi ilmu melalui pelajaran gitar. Setelah meraih gelar Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini (S.Pd) pada tahun 2014, Vicky dengan penuh kasih bekerja sebagai guru TK Montessori di Düsseldorf, Jerman.

Melalui perjalanan belajarnya di bidang sosial, dia mendapatkan gelar Konselor Pengasuhan dan mendedikasikan dirinya untuk program Fit for Future di Jerman. Begitu kembali ke Indonesia, Vicky dengan tulus mendirikan layanan konsultasi daring Pro Familie melalui www.profamilie.id, sebagai wujud kepeduliannya kepada orang tua dan lembaga pendidikan, siap memberikan bimbingan dan perhatian yang sungguh mendalam.

Tempat hangat dan ceria untuk layanan konsultasi parenting

Temukan keberagaman dan keunikan anak-anak dalam foto-foto kami, yang menjadi dasar pendidikan yang menyenangkan. Rasakan semangat Vicky, konsultan ahli kami, dalam membantu anak-anak meraih potensi penuh mereka. Terima kasih telah mengunjungi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut

Ikuti Sosial Media kami untuk edukasi seputar Parenting lainnya

Instagram

@vicky_nastasha

@demo.rindubaitullah.com

Tiktok

@ngobrolinparenting

Open chat
1
Hello
Can we help you?